Sabtu, 11 Oktober 2014

UPCOMING MOVIE : THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER

Wow Spongebob dan kawan-kawan berpetualang di daratan!!

Hi!!!!! wah udah lama gak nulis blog lagi, apalagi buat nge-review film. Hehe, oke IT'S DINDA HERE!!!! Haha, kali dinda mau nge-review film animasi baru yang datangnya dari bawah laut.
Enjoy!

Yup kenapa dinda bahas film ini, soalnya emang dari dulu dinda suka banget sama kartun yang satu ini, yah walaupun udah gak boleh ditayangin di Indonesia tapi masih banyak penggemarnya loh. Sayang sekali padahal film ini lucu dan menghibur banget dan pasti mengajarkan kita tentang persahabatan dan kebersamaan, well saya setuju juga sih kalau film ini emang 'bisa' bikin bodoh anak yang menontonnya. Yah kalau gak silly alias 'bodoh' bukan Spongebob dong namanya. Well get on track!

Film yang direncanakan rilis tanggal 6 Februari tahun depan ini masih disutradarai oleh om Paul Tibbit dan pastinya jangan lupaiin om Tom Kenny, yang ketawanya bikin menghibur kita semua. Seperti biasa, film Spongebob kali ini diproduksi oleh Nickelodeon bekerja sama dengan Paramount Animation.

Sinopsis:
SpongeBob dan teman-temannya (Patrick, Mr. Krabs, Squidward, Sandy, dan Plankton) melakukakan perjalanan untuk mengembalikan resep yang dicuri. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata (daratan), dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang mempunyai resepnya dan juga buku yang bisa mengubah sesuatu bila ditulis. Untuk mengambil resep, SpongeBob dan teman-temannya mengambil buku tersebut dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.

Sutradara:
Paul Tibbit

Tanggal Rilis:
6 Februari 2015 (USA)


Film ini lebih dikenal dengan judul SpongeBob SquarePants The Movie 2. Pada saat peluncuran film The Movie nya yang pertama tahun 2004, produser utama SpogeBob yakni Julia Pistor bilang kalau ada kemungkinan tidak akan ada sekual untuk film ini. Walaupun pada saat peluncurannya terbilang sukse di Box Office. Namun pada tahun 2009, Paul Tibbit sempet bilang dalam salah satu wawancaranya kalau dia gak bisa bilang tidak ada sekuelnya. Well it's all clearer now!!

Mungkin film ini jarang ada yang mereview yah, yang pasti buat para penggemar SpongeBob film ini ditunggu banget *termasuk saya*. Walaupun dipastikan film ini tidak tayang di Indonesia, well kalian tahu sendiri kan kenapa. Tetep semangat buat fans SpongeBob, keep doing the silly stuffs!

Nih SpongeBob dan temen-temen nya yang konyol jadi Super Hero didunia kita, yes demi resep rahasia!

 

Another pics!!






Watch the trailer!





1 komentar: