Senin, 13 Juni 2016

UPCOMING MOVIE: FINDING DORY

TIME TO FINDING DORY!!

Helo guys!!!! IT'S DINDA HERE!! Wow for the first in two years finally i'm back with new entry! Who's excited? i guess no one. Okay kali ini dinda bakal ngebahas sekuel dari film Finding Nemo yang dirilis tahun 2003 lalu yaitu Finding Dory.
Enjoy!

Siapa yang gak pernah nonton film Finding Nemo? Film keluarga yang berhasil meraih 1 oscar dan 46 penghargaan lainnya ini bakal rilis sekuel tahun ini nih guys. Berbeda dari film pertama yang menceritakan perjalanan seorang ayah (ikan badut) yang bernama Marlin yang mencari anaknya, Nemo dengan bantuan Dory si ikan yang pelupa. Nah di film Finding Dory ini mencerirtakan perjalanan Dory dalam mencari keluarganya.



Sinopsis:
Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan sebuah perjalanan demi melihat ikan manta ray bermigrasi. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Sutradara:
Andrew Stanton, Angus MacLane

Tanggal Rilis:
17 Juni 2016 (USA)

Ellen DeGeneres masih dipercaya buat ngisi suara Dory nih, sedangkan Alexander Gould yang men-dubber Nemo harus digantikan karena yahhh he's growing old and so his voices. Dan Albert Brooks masih mengisi suara Marlin.

Film Finding Dory ini awalnya berjudul Finding Nemo 2, yang sempat tidak jadi dibuat, karena adanya sebuah perdebatan persetujuan antara Michael Eisney, CEO Walt Disney Pictures dan Steve Jobs, sebagai CEO Pixar Animation Studios karena kedua perusahaan tersebut sibuk memproduksi sekuel dan film baru, seperti pembuatan film Circle 7 Animation dan Monsters University.Akan tetapi pada bulan April 2013, Walt Disney Pictures mengkonfirmasi bahwa film Finding Dory tersebut akan di rilis tanggal 17 Juni 2016
.

Finding Dory juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang tak kalah lucu. Karakter-karakter tersebut di antaranya orang tua Dory, Charlie dan Jenny, Bailey sang paus beluga, Destiny sang hiu paus, dan Hank si gurita.

Filml ini juga bakaln rilis dalam bahasa Indonesia loh! Tepatnya pada tanggal 16 Juni nanti. Raffi Ahmad dan Syahrini adalah beberapa orang yang bakal menjadi dubber. Katanya sih biar anak-anak Indonesia yang nonton bisa lebih mencintai bahasa sendiri, wah salut deh!




CAST:


Ellen DeGeneres sebagai Dory
Albert Brooks sebagai Marlin, ikan badut dan ayah Nemo
Diane Keaton sebagai Jenny, ibu Dory
Eugene Levy sebagai Charlie, ayah Dory
Ty Burrell sebagai Bailey, seekor paus beluga putih
Hayden Rolence sebagai Nemo, ikan badut muda, anak Marlin. Ia diisi suarakan oleh Alexander Gould di film sebelumnya.
Willem Dafoe sebagai Gill
Vicki Lewis sebagai Deb (dan adiknya Flo)
Ed O'Neill sebagai Hank, gurita pemarah
Kaitlin Olson sebagai Destiny, hiu paus yang merupakan adik angkat Dory
Bob Peterson sebagai Tn. Ray, ikan pari yang merupakan guru sekolah Nemo di film pertama
Idris Elba sebagai Fluke, singa laut
Dominic West sebagai Rudder, singa laut
Andrew Stanton sebagai Crush, kura-kura laut di film pertama
Bennett Dammann sebagai Squirt, kura-kura laut muda yang merupakan anak Crush di film pertama, Ia diisi suarakan oleh Nicholas Bird di film sebelumnya
Bill Hader
Kate McKinnon
Torbin Bullock sebagai Becky
John Ratzenberger sebagai ikan sekolah di film pertama.
Sigourney Weaver sebagai dirinya sendiri

Alexander Gould, pengisi suara Nemo di Finding Nemo, akan memiliki cameo di film ini

TRAILER:









0 komentar: