Minggu, 23 Desember 2012

JUSTIN BIEBER 'RAJANYA' MEDIA SOSIAL


Meski  total jumlah pengunjung video klipnya berjudul 'Baby' di situs YouTube kalah oleh video Psy 'Gangnam Style', Justin Bieber masih tetap terpopuler di ranah sosial media.


Justin Bieber 'Rajanya' Sosial Media

Begitulah hasil rangkuman data oleh Starcount seperti yang dilansir situs tekno Mashable baru-baru ini. Hingga data tersebut dilansir, penyanyi kelahiran Ontario, Kanada, 1 Maret 1994 itu terhitung memiliki 31,5 juta follower di Twitter, 49 juta fans di Facebook. Kanal YouTube-nya sudah ditonton 3,2 miliar kali.
Tak heran jika Justin mampu menggungguli Lady Gaga yang berada di urutan kedua dalam daftar 'Top 10 All Time Global Stars'. Seminggu terakhir ini saja, follower Twitter palantun "Boyfriend" itu bertambah 300 ribu follower dan penggemar di Facebook-nya bertambah 600 ribu. Pemendangan yang berbeda bila melihat data Lady Gaga. Follower-nya hanya bertambah 193 ribu dan 170 ribu fans di Facebook.
"Bieber secara konsisten mendapatkan banyak retweet dan interaksi dibanding bintang besar lainnya," tulis situs StarCount.
Lady Gaga bertengger di posisi kedua dengan 32 juta lebih follower dan 54 juta penggemar di Facebook. Tapi jumlah penggemarnya di Facebook masih terkalahkan oleh jumlah yang dimiliki Rihanna. Pelantun "Diamonds" itu mengungguli Gaga dengan 63 juta penggemar di Facebook.
Bintang musik lainnya yang menembus daftar ini adalah Katy Perry, Shakira dan Eminem. Masing-masing menduduki posisi empat, lima, dan enam.
Sementara juri 'The X-Factor, Britney Spears, dan bintang pop country Taylor Swift bertengger di posisi delapan dan sembilan.
Adapun posisi tujuh dan sepuluh ditempati oleh dua sosok non-musisi, yaitu Presiden AS Barack Obama dan penyerang Real Madrid, Christiano Ronaldo. (daniel ngantung)
Seleb Terpopuler
1. Justin Beiber
2. Lady Gaga
3. Rihanna
4. Katy Perry
5. Shakira
6. Eminem
7. Barrack Obama
8. Britney Spears
9. Taylor Swift
10. Christiano Ronaldo

2 komentar: