Senin, 10 Februari 2014

FROZEN MOVIE REVIEW

Hi guys it's dinda here!! Yeay sekarang dinda kembali lagi dengan review-an film nih. Film yang bakal dibahas kali ini Frozen, walaupun dirilis akhir November lalu tapi filmnya masih masuk dalam chart box office loh.
Enjoy!


Frozen merupakan salah satu film animasi Walt Disney yang sukses, bahkan Frozen sekarang sudah hadir di Disneyland. 

Film ini bergenre animation, adventure, comedy, family dan musical, cocok ditonton bareng keluarga nih apalagi pas weekend.

Frozen bercerita tentang seorang putri bernama Anna yang berpetualang bersama Kristoff, Sven dan Olaf untuk mencari kakaknya, Queen Elsa yang pergi setelah mengubah Arendelle menjadi bersalju, bahkan lautanpun menjadi beku. 

Elsa sangat sayang kepada adiknya Anna, namun Elsa dijauhkan dari Anna dan orang-orang disekitarnya karena kekuatannya yang dapat mencelakakan orang lain.

Karakter yang membuat film ini hidup itu adalah Olaf, snowman yang dibuat oleh Elsa yang suka memberikan warm hug. Olaf sangat menyukai musim panas tapi dia nggak tahu kalau salju bakal meleleh terkena panas. 

Scene paling sedih menurut dinda yaitu pas Arendelle berubah menjadi summer lagi dan si Olaf meleleh. Itu merupakan bagian paling sedih dan bener-bener bikin nangis. Tapi setiap film pasti memiliki happy ending, kalau belum happy berarti belum berakhir. Queen Elsa lalu memberikan salju untuk Olaf, jadi Olaf teteap bisa merasakan summer dengan salju turun dikepalanya.

Untuk keseluruhan film ini seru dan lucu. Musikalnya pun dapet banget, salah satu soundtrack nya yang berjudul Let It Go memiliki makna yang mendalam banget apalagi saat  Queen Elsa (Idina Menzel) menyanyikannya ketika akhirnya dia dapat bebas. Pengisi suara dalam film Frozen kebanyakan merupakan artis broadway yang sudah terbiasa dengan drama musikal. Ini merupakan salah satu faktor suksesnya film ini. Album sountrack film ini pun sempat meduduki posisi pertama dalam iTunes charts nih guys!

Buat yang belum nonton, wajib nonton film ini, yang pasti seru. Walaupun Blu-Ray version nya belum keluar tapi masih ada loh di beberapa bioskop.  

Alasan harus nonton Frozen:














2 komentar: