Kamis, 23 Januari 2014

REKOMENDASI LAGU: LAGU BUAT YANG NGGAK BISA MOVE ON

Ehm lagi galau ya? Kenapa nggak bisa move
on? Kebetulan banget nih kali ini Dinda mau ngeshare tentang lagu yang isinya tuh tentang seseorang yang nggak bisa move on. Di jamin deh kamu bakalan tambah susah move on, hehe.

Enjoy!



1. A Little Too Not Over You by David Archuleta
Lagu ini merupakan single kedua dari debut albumnya David yang berjudul: David Archuleta.

Dari judulnya aja udah ketahuan nih, di lagu ini si David emang nggak bisa move on dari mantannya (bukan di kehidupan nyata ya). Salah satu lirik nya yang paling ngenes:

"Tell me why you're so hard to forget. Don't remind me, I'm not over it. Tell me why I can't seem to face the truth. I'm just a little too not over you."

"Beritahu aku kenapa kamu susah untuk dilupakan. Jangan mengingatkan aku, aku nggak akan lupa. Beritahu aku kenapa aku tidak bisa menghadapi kenyataan ini. Aku hanya tidak bisa melupakanmu."

Duh nggak bisa lupa sama mantan nih ceritanya. 
Baca lirik selengkapnya di sini.

2. The Man Who Can't Be Moved by The Script
Lagu ini dirilis tahun 2008 dan merupakan single dari debut albumnya The Script yang berjudul: The Script.

Lagu menceritakan tentang seseorang yang selalu menunggu mantannya di sudut jalan dan berharap mereka akan bertemu lagi di tempat merka pertama bertemu. 

"Some try to hand me money, they don't understand. I'm not broke – I'm just a broken-hearted man I know it makes no sense but what else can I do? How can I move on when I'm still in love with you?"



"Beberapa orang menawarkan saya uang. Mereka tidak mengerti. Aku tidak hancur. Aku hanya seorang pria yang patah hati. Aku tahu iyu tidak masuk akal tapi apa yang bisa saya lakukan? bagaimana bisa aku pindah ke lain hati ketika aku masih cinta denganmu?"


Baca liriknya selengkapnya di sini


3. Red by Taylor Swift
Lagu ini merupakan lagu dari album studio keempatnya Taylor Swift.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang nggak bisa move on. Melupakannya tuh seperti berusaha mengingat orang yang belum pernah dijumpai, mengingatnya tuh terjadi secepat gema, udah di lupain eh malah balik lagi memoriesnya.



"Remembering him comes in flashbacks and echoes
Tell myself it's time now, gotta let go
But moving on from him is impossible
When I still see it all in my head
In burning red"


"Mengingatnya terjadi dalam kilas balik dan gema. kubilang pada diriku, sudah saatnya, aku harus merelakannya. Tapi meninggalkannya adalah hal yang mustahil. Saat aku masih melihat semuanya di kepalaku."
 
Baca lirik selengkapnya di sini.

OK maaf ya kalo cuma 3, tapi mantap kan? lain kali akan Dinda lanjutkan...




0 komentar: