Jumat, 17 Januari 2014

UPCOMING MOVIE : TOM SAWYER & HUCKLEBERRY FINN (2014)

PETUALANGAN DUA SAHABAT YANG MELEGENDA TOM AND HUCK



Temen - temen pasti sudah pada tahu siapa Tom dan Huck kan? Karakter novel anak karya Mark Twain ini begitu terkenal di Amerika bahkan seluruh dunia pun mengenalnya. Salah satu novel yang terkenal yaitu Tom Sawyer & Huckleberry Finn yang akan tampil di layar lebar tahun ini. Jo Kastner akan menyutradarai film ini. Pengambilan gambar untuk film ini dimulai dari akhir tahun 2011 sampai 2012.



Mark Twain akan muncul di film ini dan diperankan oleh Val Kilmer. Joel courtney actor yang bermain di film Super 8 berperan sebagai Tom Sawyer sedangkan Huckleberry Finn diperankan oleh Jake T. Austin yang juga bermain di serial komedi Disney : Wizard of Waverly Place.

Film ini diawali dengan adegan Mark Twain yang sedang menceritakan kisah Tom Sawyer & Huckleberry Finn kepada 2 orang anak. Kemudian petualangan dimulai saat Tom dan Huck tidak sengaja melihat pembunuhan di kuburan.Tom and Huck pun pergi ke pulau Jackson dan berjanji untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kejadian itu. Namun tiba-tiba Muff Potter, seseorang yang baik hati, dituduh telah melakukan pembunuhan tsb dan diancam hukuman gantung. Tom pun kembali untuk membebaskan Muff Potter. Injun Joe, pembunuh sebenarnya kaget dan pergi keluar ruang persidangan dengan tergesa-gesa saat melihat Tom di persidangan. Beberepa waktu kemudian Tom dan Huck menemukan jalan untuk pergi ke tempat yang menyimpan harta karun dan mereka harus menghadapi Injun Joe lagi.

Di dalam film ini tidak hanya menampilkan petualangan saja, tetapi kisah cinta Tom Sawyer dan Becky Thatcher. Becky Thatcher diperankan oleh Khaterina McNamara. Dan kayaknya Joel (Tom) dan Namara makin deket nih gara-gara film ini, bahkan sampai sekarang aja mereka masih sering hangout bareng tuh!

Sayangnya tidak ada ketentuan pasti tanggal berapa akan dirilis nya film ini. Bahkan awalnya film ini bakal dirilis tahun 2013 tapi di undur menjadi 2014. Semoga film ini bisa hadir di Indonesia ya guys!

 Tom Sawyer & Huckleberry Finn' s pics


Mark Twain
Tom and Huck


Tom Sawyer, duh gantengnya!


Huck Finn
Tom and Becky
Guys pasti tahu adegan saat Tom tunangan sama Becky di kelas yang ada di buku kan? Nah di film adegan itu ada loh, hmm patut di tunggu nih
Joel dan Jake lagi sama sutradaranya tuh!

3 komentar: