Senin, 27 Mei 2013

DAVID'S QUOTES OF THE WEEK #4

David Archuleta's Quote week 4

Searching for a perfect love is not easy to find,but having the love of our God is more perfect than what you have found. - David Archie


Mencari kekasih yang sempurna tidak mudah untuk ditemukan, tetapi memiliki kasih Tuhan kami (ALLAH SWT) lebih sempurna dari apa yang telah kamu temukan. - David Archie

Mencari cinta sejati alias pacar memang sulit, sampai jatuh bangun pun rela kita lakukan. Apa sih yang enggak buat pacar?

Demi bisa pacaran sama doi aja mungkin bisa mengeluarkan duit bro, belum lagi gengsi nya waktu nembak. Kalau pacar minta beli sesuatu pasti dibeliin, sampai dibela-belain padahal enggak punya uang. Tapi kenapa kalau untuk amal ngeluarin duit nya susah ya? Katanya yang penting ikhlas, tapi kalau dibandingin sama uang buat pacaran, nggak sebanding.

Kecintaan kita pada seseorang tidak boleh melebihi cinta kita kepada Allah, walaupun orangtua kita sekalipun. Apalagi pacar yang jelas-jelas hukumnya haram dan tidak ada manfaatnya 100%. 

Memangnya sebegitu sulit nya ya untuk mendekatkan diri kepada Allah? Masuk masjid gratis, masuk bioskop mahal. Masuk masjid sudah pasti mendapat pahala, masuk bioskop ujung-ujung nya maksiat.
Ditelpon pacar langsung di jawab, denger adzan boro-boro  ambil wudhu, mandi aja belum.

Nah loh? Mendapatkan cinta dari Allah itu mudah, asalkan kita memang niat dari dalam hati untuk melaksanakan segala perintah-NYA dan juga menjauhi larangan-NYA.

Cinta Allah itu lebih sempurna dari apapun yang pernah kita dapatkan. InsyaAllah jika Allah mencintai kita, DIA akan memudahkan jodoh kita. 

Tuh kan, jodoh itu gak usah dicari, setiap orang punya jodohnya masing-masing. Asal kita mau berdo'a dan terus beribadah kepada-NYA, insyaAllah Allah akan mendekatkan jodoh kita.








0 komentar: