Senin, 20 Mei 2013

DAVID'S QUOTES OF THE WEEK #3

David Archuleta 's Quote week 3


In life, we see every difficulty as a stepping stone to greater achievement You're better & stronger than any hardship you face. - David Archie

 
Dalam kehidupan, kita melihat setiap kesulitan sebagai batu loncatan untuk pencapaian yang lebih besar.Itu berarti kau lebih baik & lebih kuat daripada kesulitan yang kau hadapi . - David Archie

Dalam menjalani kehidupan pasti kita mendapat banyak rintangan dan cobaan. Terkadang kita mengeluh, tidak terima, malah berputus asa atas cobaan tersebut. Buat apa coba? Malah menambah rumit masalah yang ada.

Kita harus menganggap semua cobaan, semua musibah yang kita hadapi sebagai sarana untuk menjadi yang lebih baik.  Jangan samapi semua itu mengalahkan kita. Jangan menyerah pada nasib dan keadaan, tapi buatlah mereka yang menyerah kepada kita karena semangat yang kita miliki.

Orang yang menjadikan masalah dan cobaannya sebagai sarana untuk menjadi lebih baik dan kuat, berarti dia memiliki kekuatan yang lebih dibanding rintangan yang dia punya.

So guys, jadikanlah semua masalah dan cobaan yang kita punya untuk membuat diri kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.

0 komentar: