Senin, 13 Mei 2013

DAVID'S QUOTES OF THE WEEK #2

David Archuleta's Quote of the week is update!
~THERE'S NO PLACE LIKE HOME~

It's..really special to see your home giving you..support & knowing that they're there to back you up. -David Archie


Ini .. benar-benar spesial melihat rumah anda memberikan anda dukungan .. & mengetahui bahwa mereka berada di sana untuk mendukung Anda. -David Archie                  

Remember that day? Of course you do! Who can forget the epicness, the amazingness and blow-by-blow account that clearly shows why the world fell in love with this man from Utah. 
9 May 2008
Ketika David mengunjungi kampung halamannya Murray, Utah saat American Idol "TOP 3" Homecoming, gubernur Utah, menyatakan 9 Mei sebagai David Archuleta Day.
Hari itu, 9 Mei 2008 ditujukan sebagai hadiah untuk Murray Utah muda yang telah memberikan begitu banyak untuk masyarakat kotanya.

David selalu bangga dengan kampung halamannya, bahkan pertama kali ia umumkan missi agamanya adalah saat konser MKOC di Utah, kampung halamannya.

Kita harus ingat bahwa disinilah (rumah) semua nya berasal, dari saat kita jatuh atau merasa putus asa, selalu ada orang yang ada buat kita. Dimana lagi kalau bukan di rumah sendiri, di kampung sendiri, di tanah air sendiri?

Hal yang paling menyenangkan mungkin mempunyai segala apa yang kita inginkan, tapi hal paling membanggakan adalah saat kita sedang naik(tenar) kita selalu ingat dari mana itu semua berasal.

So guys, sesukses apapun kita, jangan pernah lupain kampung halaman ya! karena cuma disana ada orang-orang yang benar - benar mendukung kita.


 



0 komentar: