Senin, 12 Mei 2014

10 CUTE PICS FROM DAVID ARCHULETA

It's Dinda here!! yeay saya kembali lagi setelah menyelesaikan ujian nasional tingkat smp dan semoga hasilnya maksimal, amin...


Well walupun telat ngucapin, Happy David Archuleta Day guys!!!!! 9 Mei kemarin merupakan David Archuleta Day yang ke tujuh *kalo nggak salah ngitung*

Setelah pulang dari missionary nya maret lalu, Archie lagi sibuk nulis lagu nih guys, wah ditunggu album barunya ya!!

Yup kali ini Dinda bakalan ngepost tentang abang David Archuleta lagi. Dinda mau ngeshare foto - foto tanda bukti kalau Archie itu memang baby face, yah sekalian celebrating the amazing David Archuleta Day.

Menurut penelusuran saya di google kebanyakan orang ataupun wartawan yang baru bertemu David, selalu bilang kalau David memiliki wajah yang imut dan terlihat lebih muda dibandingkan umurnya. Archie sendiri umurnya sudah 23 tahun tapi kalau dilihat pantesnya mah 17 atau 19. Bahkan ada salah seorang temen saya di twitter bilang kalau David mukanya kaya anak umur 15. Well emang bener sih. haha

OK saya bakal ngeshare 10 foto teimutnya David Archuleta, kalian juga bisa tebak berapa umur Archie di foto tsb.
Enjoy!




Ini gambar waktu dia di Indo, lagi makan mukanya masih aja imut.



yang ini mirip Austin Mahone, setuju kan?





Well sebenernya masih banyak fotonya yang mau saya tambahkan, tapi saya bingung Archie tuh selalu perfect dan imut disetiap foto. Kalo 10 nggak cukup Dinda tambahin.

Pics yang ini saya edit sendiri loh! Oh ya kalo ada yang mau repost editan saya credit blog ini dong hehe *modus*




David archuleta saat MKOC tour dan waktu umumin missionarynya dia langsung nangis, hiks


0 komentar: