Senin, 03 Februari 2014

UPCOMING MOVIE: The LEGO® Movie

Hi guys it's Dinda here! Guys pasti sudah pernah main lego kan? Nah setelah the muppet sekarang giliran para lego yang dibuatkan film. Mungkin teman - teman sudah pernah lihat MV nya Ed Sheeran yang Lego House, di video klip tersebut diperankan oleh para lego.

Film ini akan dirilis tanggal 7 Februari 2014 di USA. Film yang diambil dari Minifigure LEGO produksi Warner Bros ini disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller yang juga menyutradarai Cloudy With A Chance Of Meatballs.


Sinopsis :
Sebuah Lego mimifigure (rendahan) keliru dianggap sebagai MasterBuilder yang luar biasa, yang direkrut untuk bergabung dengan upaya untuk menghentikan kejahatan LEGO tiran dari perekatan alam semesta bersama-sama

Sutradara:
Phil Lord dan Christopher Miller

Genre:
Animation, Action, Comedy, Family

Waktu:
100 mins

Tanggal Rilis:
7 Februari 2014 (USA)
Sekitar Februari di Indonesia



The Lego Movie diperankan oleh sejumlah nama besar sebagai pengisi suara seperti Elizabeth Banks, Morgan Freeman, Will Ferrell, Liam Neeson, dan Alison Brie.

Di film ini juga akan ada karakter fiksi terkenal yang diperankan oleh lego seperti : Batman, Han Solo, Abraham Lincoln, Gandalf, Green Latern, Superman, Wonder Women dan juga Shakespeare. Wah pasti bakalan seru nih!
Green Latern, Batman, Wonder Women dan Superman versi lego lucu ya jadi nggak sabar buat nonton filmnya.
  

Trailer:






1 komentar: