Sabtu, 01 Februari 2014

INSPIRATIONAL SONG: INVISIBLE by HUNTER HAYES


Hi guys it's Dinda here! Grammy awards 2014 sudah selesai nih guys, hasilnya memuaskan dan kalau bisa dibilang yang terbaik mungkin. Momen ini nggak disia-siakan oleh Hunter Hayes, salah satu penyanyi country muda yang mahir memainkan segala instrumen ini menyanyikan debut single untuk upcoming albumnya yang akan rilis Mei nanti. Judul single nya adalah "Invisible".

Penampilannya mendapat apresiasi besar dari pencinta musik nih guys. Menurut Dinda sih ini merupakan waktu yang pas buat menyanyikan single barunya dia yaitu waktu Grammy awards dimana semua pengisi acara pasti menampilkan sesuatu yang wah dan baru.

Single nya dirilis bersamaan dengan tampilnya di Grammy (Jan 26) dan sekarang lagu tsb menduduki urutan ke 13 di itunes. Dia tampil didampingi piano *duh jadi inget MV Wanted nih*.
Di Grammy sendiri Hayes mendapat nominasi untuk best country performance with "I Want Crazy." Sayang dia tidak menang nih guys.

Lagu ini merupakan lagu yang sangat menginspirasi nih guys,dan juga sangant pribadi dan emosional bagi Hayes. Di lagu ini ia menceritakan tentang bagaimana rasanya tumbuh menjadi dewasa dan rasa takut untuk menjadi apa hari ini. Dia juga mengakui kalau dia pernah dibully karena dia nerd dan totally geek.

“‘Invisible’ is a totally new concept for me. I always write about something pretty personal, [but] this sets a new standard for me. I didn’t go in to write this song necessarily, I went in to write something else. [Songwriters] Bonnie Baker, Katrina Elam and I ended up writing about how we all, in different ways, can relate to the message of being an outcast, being misunderstood, being… essentially bullied. I say that very carefully because I know there’s a lot of people who go through that on a much larger scale. In whatever way I can relate to it, the song is about that. It’s about disappearing among the crowd, not having a place to fit in, being different you know? Being a music geek in high school, middle school, [and] now, I’ve just now gotten comfortable with the fact that I can call myself a geek and be proud of it.” komentar Hayes saat ditanya tentang single barunya 'Invisible'

Baca liriknya disini.

0 komentar: