Senin, 27 Januari 2014

ABOUT MUSIC: MY LIFE WOULD SUCK WITHOUT YOU by KELLY CLARKSON STILL MY FAV

Hi guys it's Dinda here! Kali ini Dinda mau ngeshare tentang lagunya Kelly Clarkson yang judulnya My Life Would Suck Without You. Walaupun lagu ini sudah cukup lama (2009) tapi masih jadi lagu favorit nya Dinda nih guys. Malahan single debutnya tante Kelly yang A Moment Like This masih ada di playlist dinda loh! haha lagu - lagunya dia emang enak dan everlasting *lah?*.
Enjoy!

Lagu ini merupakan single pertama dari album studio keempatnya Kelly Clarkson nih guys. Dinda ngefans berat nih sama dia, musik nya bagus, bermakna banget dan juga suaranya yang power full, aduh bikin nggak bisa nafas ngedengerinnya *lebay*.  


Kelly Clarkson adalah penyanyi jebolan American Idol season 1, perempuan kelahiran 24 April tahun 1982 ini merilis album keempatnya yang berjudul "All I Ever Wanted" pada tanggal 6 Maret 2009. Dan salah satu single yang paling Dinda suka dalam album tsb adalah My Life Would Suck Without You, yang kali ini akan Dinda bahas.

Lagu ini ditulis oleh Max Martin, Lukasz Gottwald dan Claude Kelly. Di record pada tahun 2008. Bergenre Pop rock dan Dance-pop.

The meaning
Hidupku akan menyebalkan tanpa dirimu. Wah dari judulnya aja bikin senyum-senyum sendiri, haha. Lagu ini bercerita tentang hubungan yang sudah selesai namun si cowok kembali lagi, dan ceweknya ini tuh nggak percaya, tapi yah si cowok udah ada di hadapannya lagi dia nggak bisa nolak pastinya karena dia masih cinta. Dan mereka akan saling memiliki, karena hidupku akan menyebalkan tanpamu. *ciye
"Maybe I was stupid for telling you goodbye. Maybe I was wrong for trying to pick a fight. I know that I've got issues. But you're pretty messed up too. Either way I found out. I'm nothing without you"
"Mungkin aku bodoh tlah tinggalkanmu. Mungkin aku salah tlah memulai pertengkaran. Aku tahu aku punya masalah. Tapi kau juga tiada beda. Namun begitu, Aku jadi tahu bahwa aku bukanlah apa-apa tanpamu"

Cause we belong together now, yeah
Forever united here somehow, yeah
You got a piece of me
And honestly
My life (my life) would suck (would suck) without you


Baca liriknya di sini.








0 komentar: