Minggu, 24 November 2013

DAVID'S QUOTES OF THE WEEK #7

What we love determines what we seek. What we seek determines what we think and do. What we think and do determines who we are - and who we will become. - David Archie




Apa yang kita cintai menentukan apa yang kita cari. Apa yang kita cari menentukan apa yang kita pikirkan dan lakukan. Apa yang kita pikirkan dan lakukan menentukan siapa kita - dan siapa kita akan menjadi. -David Archie

David emang perhatian sama kita ya guys, buktinya walaupun sedang dalam missionary nya dia masih sempat tuh buat menyampaikan kepada kita satu kalimat berharga.



Lewat tweet nya tsb, jelas banget tuh kalau david emang gak mau kita ngelupain dirinya gitu aja. Dia pengen kita tau apa yang dia alami.


What we love determines what we seek. 
Apa yang kita cintai menentukan apa yang kita cari.
Sebenernya apa sih yang kita cari di dunia ini? Sudah pasti apa yang kita cintai pasti kita cari. Haha benerkan? Jangan cari sesuatu yang kita gak suka, misalnya masalah. Jangan nyari masalah kalau kita gak suka atau gak mau ngatasinya.
Nah apa yang kita suka harus kita cari, jangan cuma suka doang tapi kejar tuh cinta loh. Misal kalau kita suka banget sama yang namanya fisika, kejar terus dan cari tahu lebih banyak tentang fisika. Kalau mau masuk universitas cari yang ada kaitannya dengan fisika jangan paksa diri buat masuk universitas lain dan jangan biarkan orang lain tuh menghalinginya.

What we seek determines what we think and do.
Apa yang kita cari menentukan apa yang kita pikirkan dan lakukan
Jadi keluarkan apapun yang lo pikirin dengan action, dan dengan action tsb orang jadi tahu siapa kita sebenarnya dan apa yang kita cari dalam hidup ini

What we think and do determines who we are - and who we will become.
Apa yang kita pikirkan dan lakukan menentukan siapa kita - dan siapa kita akan menjadi. 
Jadi apapun yang lo lakuin jangan buat itu sia - sia karena apapun yang kita lakuin mencerminkan pikiran dan jatidiri kita. Lakukan hal yang positif jika ingin menjadi positif bagi orang - orang, tapi jangan lakukan hal negatif karena itu bisa membuat cita - cita lo makin menjauh. So whatever you do make it useful. setiap langkah kaki itu bakal menentukan arah kita ke depannya.

0 komentar: