Sabtu, 22 September 2012

FAKTA UNIK TENTANG BIG TIME RUSH

FAKTA UNIK TENTANG BIG TIME RUSH


BIG TIME RUSH adalah sebuah boyband asal Amerika, mereka terbentuk melalu sebuah sitkom yang berjudul Big Time Rush karya Scott Fellows .



Nama BIG TIME RUSH mulai banyak dikenal orang lewat single nya yang berjudul Boyfriend. 


Banyak remaja wanita yang tergila-gila (yah bahasa gaul nya fangirling ) pada boyband yang satu ini. Tampan, suara bagus, akting OK, dance juga jago... hmm,, kayak nya gg ada kurang nya deh

Termasuk saya, saya Rusher lho *promosi, Rusher itu sebutan buat fansnya BTR. 

BIG TIME RUSH punya 4 personil, dan lebih hebatnya lagi empat-empat nya tuh ganteng *mulai gaje*. personil favorit saya, ya ayang Logan sama abang Carlos.

Personil BIG TIME RUSH:
  • Kendall Francis Schmidt (born: November 2, 1990)
  • James David Maslow (born: July 16, 1990)
  • Carlos Roberto  Pena, Jr  (born: August 15, 1989)
  • Logan Philip Henderson (born: September 14, 1989)
Saya mau ngasih tau kalian apa sih fakta unik tentang mereka ber empat...
check this out! *alah

enjoy!

  1. Jika Big Time Rush mempunyai seorang leader, pasti orangnya adalah Kendall. Darah musik dan dance mengalir deras dalam tubuhnya.
  2. Whaaat?!! Carlos pernah jadi cheerleader di sekolahnya?! Yess girls. Carlos sempet menjadi anggota pemandu sorak di Sage Mont Upper School di Weston, Florida, AS, malah sempet menjadi anggota yang paling populer loh,gag kebayang kan?
  3. Logan adalah “otak” dibalik BTR. Otaknya paling encer diantara member lainnya. Paling suka mengerjakan pekerjaan rumah dan tipe cowok yang sering dimintai nasehatnya dalam memecahkan masalah.
  4. Logan suka olahraga dan hal – hal yang berbau ekstrem sports alias yang nyerempet – nyerempet bahaya gitu, kayak Bungee-jumping, Gokart, dan Skydiving. “I’m kinda addicted to the weirdest things”. Wah pantes ya badan nya cepet gede..
  5. Kendal hanya mengonsumsi makanan organic. “This way I protect the environment – and it tastes delicious!” Way to go Kendall!! 
  6. Ketika mereka sedang tak ada jadwal syuting mereka lebih suka menghabiskan waktu berkaraoke ria di bar kecil di New York.*MKKB
  7. James bisa melakukan push-up dengan hanya berdiri dengan tumpuan tangannya. Woow! “That’s my crazy talent!”, katanya.
  8. Carlos itu bodyguardnya BTR. Dia pemegang sabuk hitam Tekwondo. Wataaaw!! *ampun kaka
  9. Anak – anak BTR tuh suka banget nongkrong barengan Miranda Cosgrove dan Victoria Justice, dan paling suka menghabiskan waktu bermain Hoki bersama.
  10. Peliharaan favorit Logan? Kadal!
  11. Kendal mempunyai kebiasaan buruk suka menggigiti kukunya saat sedang gugup.
  12. Carlos itu orang paling rapi diantara mereka, jika dia melihat sesuatu di lantai dia paling nggak bisa ngebiarin begitu saja dan terus berjalan, dia pasti langsung membereskannya. “He’s such a cleaning freak!,” kata Logan.
  13. James suka banget warna ungu dan pink! :D
  14. Carlos pengen banget nge-date sama Megan Fox yang menurutnya sexy abis. “Her tattoos and her body turn me on!”.
  15. Ternyata Kendall dan Logan sudah lama saling mengenal, keduanya sama – sama masuk di TK yang sama. Kemudian keduanya bertemu Carlos dan James di lokasi syuting. Kini keempatnya bagaikan keluarga sebenarnya. “We’re like brothers,” kata Carlos.
  16. Carlos pernah melihat anak anjing bernama Stella berkeliaran di lokasi syuting BTR, katanya, “Dogs are sooo cute!”. Aaahh kamu juga kok.. hehe..
  17. James pernah mengalamai kecelakaan fatal saat berusia 6 tahun. Kaki, lengan dan tulang belakangnya patah. Aduuuh serem beneerr.. >,< *sini aku obatin
  18. Ayahnya Carlos berasal dari Venezuela sedangkan ibunya dari El Savador.*Did you kow pacarnya Carlos dari INDONESIA lho! tunjuk diri sendiri
  19. Bisa jadi karena dalam tubuhnya mengalir darah Amerika Selatan, makanya Carlos suka banget Paella, itu tuh sejenis masakan nasi dengan seafood.
  20. Sepertinya anak – anak BTR ngefans banget deh sama Miley Cyrus, menurut Kendall musiknya hebat dan dia juga suka menyanyikan ‘Party In The USA’ didalam mobil. “Suatu kali aku menyanyikan lagu itu didalam mobil saat lampu merah, dan orang – orang di mobil sebelah yang melihat aksiku langsung tertawa terbahak – bahak”, kata Kendall.
  21. Konser pertama yang pernah Kendall datangi adalah konsernya Britney Spears. “I’ve seen Britney Spears live! Awesome,” katanya mengenang.
  22. Meskipun anak – anak BTR menyuruh James untuk berolahraga dan diet seimbang, tetapi menurutnya tubuhnya cukup berisi dan dia juga merasa nyaman dengan keadaannya. Good for you James, the only matter is that you’re feeling happy and enjoy with yourself.
  23. Carlos adalah badutnya BTR. Dia suka banget nge-jokes, tapi kadang – kadang dia juga suka ngajak berantem – beranteman gitu haha.. ngga jelas deehh.
  24. Anak – anak BTR suka banget Snowboarding. “Putih, bersalju dan pegunungan besar. Itu merupakan liburan yang sempurna”, kata James.
  25. The Boys lebih suka sama Nicki Minaj dari pada Lady Gaga. ouch kayak nya gak dua-dua nya dah
  26. Super hero favorite Logan adalah batman, sedangkan Kendall spiderman
  27. Dalam suatu wawancara Logan pernah bilang kalau dia mau kuliah tapi belom ada waktu yang tepat
  28. Logan, Kendall, Ashley Tisdale, Vanessa Hudgens bakal jadi pengisi suara dalam film animasi indie berjudul The Great Migration. 
  29. James menangis ketika Maslover buta mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melihat dia tapi dia dapat merasakan his beautiful heart *ambil tisu, terharu
  30. They hate tweets with "follow me" in it, they always ignore it.
  31. Kendall's new favorite candy Sour Patch Kids
  32. Kendall was the last guy cast in BTR
  33. Logan selalu merasa gugup ketika dia ingin melakukan sesuatu di depan gadis yang dia suka. *kalau sama saya mah gk usah malu gitu kalee
  34. Setelah Logan melihat bahwa seorang fans memiliki luka di pergelangan tangannya, ia menatapnya dan berkata: "Jangan pernah melakukannya lagi, you are beautiful". 
  35. James says that he'd frequently catch Logan at 2 a.m. in the front lounge of the bus playing his Nintendo 3DS. 
  36. Logan bilangadalah kunci saat kita sedang patah hati atau sedang punya masalah 
  37. James thinks that people who dress up as BTR for Halloween is "rad" and that he sees a lot of "Bandanamen" which is awesome. wow 
  38. Bagi yang tidak tahu siapa Jane, dia itu gadis berumur 8 tahun yang punya penyakit kanker dia punya mimpi untuk ketemu sama The Boys, tapi gak ada yang bisa ngelawan takdir sekarang dia udah meninggal. dan waktu konser BTR sempet nyanyiin lagu Worldwide untuk Jane, hmmm jadi rusher jangan pada jelous sama Jane
  39. Carlos dan Joe Jonas punya tanggal lahir yang sama
  40. Kesedihan pertama Logan adalah saat dia meniggalkan Texas ke LA
  41. Kendall gak mau hidupnya diubah sama seorang gadis
  42. Kendall bilang dia bisa membuat spaghetti dan meatballs terbaik di dunia **
  43. Kendall selalu bermimpi bisa menangin Grammy awards 
  44. The Boys adalah penggemarnya Harry Potter loh!
  45. A perfect girl for kendall is someone who loves music and has a great personality  *Saya  banget itu 
yang punya fact tambahan comment ya 
 *di dapat dari berbagai sumber

 Carlos Pena was a cheerleader, thats right?




 Logan are superstar dance!


Elevate dance?


 

0 komentar: